Pelatihan mom and baby spa Agustus & September 2015

Pelatihan Mom and Baby Spa Juni 2015

Pelatihan Mom and baby spa saat ini memang sedang menjadi primadona, banyak tenaga medis yang ingin menambah ilmu di luar yang mereka dapatkan semasa bangku kuliah. Peserta kali ini selain diikuti peserta umum, bidan, perawat ada juga seorang dokter.

Bulan Juni telah menjadi saksi bahwa pelatihan Mom and Baby Spa adalah sebuah pelatihan yang layak untuk diikuti. Sebanyak 46 peserta dari berbagai kota baik dari pulau Jawa seperti Solo, Semarang, Boyolali dan Jogja sendiri, juga ada peserta pelatihan Mom and Baby Spa dari luar pulau seperti dari Medan Sumatera Utara dan juga Tarakan Kalimantan Utara. Pelatihan bulan Juni kali ini dilaksanakan di sebuah Hotel berbintang di Kota Yogyakarta, yaitu Hotel Neo+ Awana.

 

Spa adalah salah satu jalan untuk relaksasi tubuh setelah lelah beraktivitas sepanjang hari maupun sepanjang minggu. Dengan melakukan Spa akan merasakan pijatan lembut dan refleksi tubuh sehingga bisa kembali segar dan siap beraktivitas kembali. Spa sebenarnya bisa dilakukan kepada siapa saja, termasuk bayi, Ibu hamil dan pasca melahirkan. Spa untuk bayi misalnya, biasanya dilakukan dalam bentuk pijatan. Tujuannya adalah untuk memperlancar peredaran darah. Masih banyak manfaat dari Mom & Baby Spa yang bisa didapatkan.

Kami kembali membuka pelatihan untuk anda di bulan Agustus dan September, pelatihan yang akan kami laksanakan ada dua macam yaitu :

1. Pelatihan Manajemen Bisnis Spa

All about spa
Perencanaan Keuangan
Promosi dan pemasaran
Penyusunan SOP

 manajemen bisnis spa Agustus dan September 2015

2. Pelatihan Mom and Baby Spa

Baby Spa
Baby Gym
Baby Swimming
Spa Ibu Hamil
Spa and Head Massage
Bust Treatment
Abdominal Slimming Treatmeant
Wrapping Spa Treatment

Pelatihan Mom & Baby Spa Agustus September 2015

Pelatihan ini akan isi oleh trainer yang sudah sangat berpengalaman dan bersertifikat sehingga kualitas sangat terjamin.

3 Responses to Pelatihan mom and baby spa Agustus & September 2015

  1. devy mey yuhassarie says:

    Saya ingin mengikuti pelatihan yg tersebut diatas, mohon informasinya untuk pelatihan dalam waktu dekat ini, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*